Happiness;







Inilah 10 Idola KPOP Pria dengan Abs Coklat yang Paling ‘Yummy’
Selasa, 9 Oktober 2012 @ Selasa, Oktober 09, 2012

Fun] Inilah 10 Idola KPOP Pria dengan Abs Coklat yang Paling ‘Yummy’! ^^


Sebelumnya udah dishare daftar 10 idola K-Pop pria dengan abs coklat yang yummy dan lebih yummy. Nah, edisi kali ini berisi 10 idola K-pop pria dengan abs yang PALING yummy. Yang kemaren nyari2 idolanya di postingan sebelumnya dan ga nemu, coba cari di list terakhir ini, ada ga?? :D
Note : jangan tertipu gambar di atas, hehe.. Daftar ini cuma untuk seru2an, bukan peringkat sebenarnya (dari hasil polling atau semacamnya), yang dibuat oleh seorang bloger, jadi maklum kalau subyektif :D

==========================================================================
Jadi aku sebenarnya menggoda kalian tanpa henti dengan para idola yang punya abs coklat yummy dan lebih yummy dan aku yakin kalian telah menantikan abs coklat yang paling keren. Well, inilah bagaimana aku membuat daftar grand final, jadi ayo kita lihat siapa saja idola2 dengan abs coklat yang paling yummy! *peringatan : siapin tissue sebelum lanjut baca* ;)
* Abs coklat yummy : Abs yang terlihat agak jelas, tapi belum benar2 ada.
** Abs coklat lebih yummy : Lebih jelas abs yang terlihat, tapi belum sampai status abs coklat paling yummy.
*** Abs coklat paling yummy : Yang paling alami dari yang alami. Tiap2 bagian abs terlihat jelas dan abs itu mengingatkanmu pada coklat.
Ini dia gambar abs coklat sebenarnya :D

1. 2AM’s Changmin

Coklat murni. Bisakah kalian bayangkan bahwa pria ini sebelumnya punya tubuh yang benar2 berbeda? Aku tebak latihan kerasnya di militer terbayarkan. Sekarang, yang tersisa untuk kita adalah pria lebih slim dengan abs keren dan jelas. Delicious!
2. 2PM’s Chansung

Dengan member2 yang memiliki tubuh keren, kalian mungkin tidak menyangka bahwa Chansung akan masuk daftar ini, benar kan? Benar kan? Well, selain mereka semua, menurutku Chansung punya abs coklat jelas yang terbaik. Bagaimanapun juga, saat kalian memperhatikannya, kalian akan melihat sixpack, sangat mirip dengan batangan2 coklat.
3. BEAST’s Kikwang

Bagaimana bisa seorang pria dengan wajah manis dan senyum yang tak pernah hilang, punya abs kekar seperti itu? Well, kita tanyakan saja pada Kikwang. Jangan biarkan pesona manisnya memikatmu! Dia punya abs kekar dan tubuh bagus yang bahkan akan membuat rekan2 sesama membernya iri. Aku duga Kikwang telah mengajari Hyunseung juga.
4. BIG BANG’s Seungri

Whoa, whoa, kendalikan kuda2 coklatmu! Apa ini? Satu lagi maknae dengan abs coklat yang yummy? Oh Seungri. Beberapa orang mungkin tak akan pernah berpikir kau akan masuk ke dalam salah satu dari pria2 ini, pria dengan abs coklat. Oh, Seungri yang lugu mempermainkan kita (sebenarnya lebih ke aku) dengan wajahnya yang imut. Itu adalah abs keren yang kau punya.
5. BIG BANG’s Taeyang

Sama seperti mengesankannya abs Seungri, ada satu lagi member dalam grupnya yang mungkin tidak akan pernah mampu dia kalahkan. Ya, pria satu lagi dengan baby face – Taeyang! Lihatlah ke abs itu, sepaket dengan kesempurnaan dan jelas. Murni seperti coklat.
6. Jay Park

Tidak ada yang menolak bahwa Jay Park punya abs coklat paling yummy. Kalian lihat bagaimana abs-nya terbentuk? Kelihatannya tiap2 bagian abs-nya terbentuk sempurna, berukuran hampir sama satu sama lain. Dan dia tidak punya abs coklat sixpack, dia punya 8-pack! Sempurna dan keren, huh?
7. Lee Seung Gi

Oh, God, apa ini? Lee Seung Gi punya abs? Dan itu abs yang sangat manis?! Sungguh mengejutkan! Dia pertama kali mengungkapkan abs keren itu sebelum konsernya di tahun 2009 lalu dan membuat banyak fansgirls mengelap liur mereka. Mengagumkan. Aku tak pernah menyangkanya…
8. Rain

Ah, Rain. Dari lemah ke berotot. Sungguh mendebarkan. Dan dengan kulitnya yang mulus (ok, mungkin itu berkat bantuan photoshop), abs-nya tampak sangat lembut seperti susu. Seperti susu coklat. Bahkan Stephen Colbert tak bisa membandingkan dirinya dengan Rain sekarang! Dan dengan Rain bertugas di militer sekarang, aku yakin abs-nya akan semakin bagus. Terus perbagus abs-mu untuk para gadis saat kau kembali, Rain!
9. Super Junior’s Siwon

Apa istilah untuk abs Siwon? Tak peduli istilah. Siwon ada dalam satu kata, sempurna. (KecualiLeeteuk berkata bahwa pendengaran Siwon buruk). Fisik tampan, postur tinggi, abs keren. Itu perpaduan yang menakjubkan! Abs2 itu tampak sangat kekar. Aku yakin tangan kalian akan patah jika kalian mencoba memukulnya. Kalian tak perlu sampai melakukan itu ngomong2, tapi kalian mungkin tak akan pernah tahu…
10. U-KISS’ Kiseop

Kiseop, kau membuatku takjub dan terkejut. Dengan figur tubuh yang ramping dan semuanya, aku tak menyangka tubuhmu keren, membuat liur menetes, sempurna. Sungguh kejutan yang menyenangkan! Abs Kiseop pasti memerlukan olahraga keras, tapi benar2 hasilnya terbayarkan. Jadi para KISS-ME tak hanya bisa menjerit histeris karena wajah tampannya, tapi mereka juga bisa jatuh pingsan karena abs-nya yang sempurna. Oh my. Benar2 lady-killer!
===
Sekarang, aku akan menunjukkan lebih untuk kalian, tapi dengan parahnya mimisan yang mungkin kalian alami setelah membaca dua edisi sebelumnya, ditambah edisi final ini, aku tidak yakin jika aku akan bertanggung jawab untuk itu (kalian kehabisan darah, lol).
Sekarang bayangkan pria2 muda dengan abs coklat ini berkumpul untuk melakukan pemotretan yang memamerkan abs mereka. Well, akan ada pertumpahan darah (LOL). Mungkin mereka semua bisa menyanyikan sebuah lagu tentang abs coklat! Tapi aku harap kalian menikmati daftar2 ini, heheh.
Dan setelah kalian melihat definisi2 untuk abs coklat yang paling yummy, idola mana yang menurut kalian punya abs paling keren? Atau kalian punya idola lain dengan abs paling yummy?

Older PostNewer Post